Arti musik

Apa arti musik bagi kamu?

Musik adalah sebuah bahasa yang universal yang bisa digunakan oleh siapapun, dengan alat apapun, dan dalam kondisi apapun untuk mengekspresikan situasi atau perasaan.

Bahkan musik mampu untuk mengobati berbagai macam penyakit. Penyakit yang paling sering dijumpai dan ternyata efektif diobati dengan musik adalah stres. Setelah dipusingkan dengan berbagai aktifitas yang menyita pikiran dan tenaga, ada baiknya kita mengendorkan syaraf dengan mendengarkan musik sehingga pikiran dan syaraf yang tadinya tegang bisa rileks dan tenang. Badanpun terstimulasi untuk menjadi segar kembali.

Bagi kamu yang tidak menyadari hal itu, cobalah dengarkan musik kesukaanmu atau musik yang bisa membawamu ke momen-momen yang membahagiakan.

Bahkan musik bagi banyak orang juga merupakan sumber mata pencaharian. Banyak orang bergelut di bidang musik. Bukan hanya para musisi dan pendukung musisi tapi banyak sektor riil yang menggarap sektor musik ini. 

Banyak kita jumpai studio musik misalnya, atau home industri pembuat alat musik, musisi jalananpun banyak yang menggantungkan hidupnya dengan musik.

Wah pokoknya… banyak deh yang bisa kita gali dari satu kata MUSIK ini.

So…apa arti musik bagi kamu… bagi hidup kamu…

Cuma kamu yang mengerti…

Ok see you next

Iklan

23 thoughts on “Arti musik

  1. Musik itu bisa merubah dunia,smua musik itu sama,tdk ada yg berbeda,tp aliran dan selera manusia yg buat musik itu berbeda !!! Itu arti musik bagi aku

  2. bagiku musik adalah penyeimbang…
    soalnya dilihat dari kehidupan kita sehari2 sudah nampak arti musik itu apa…
    misalkan klo kita ngaji/baca qur’an/adzan… kan nggak enak didengernya kalo fals…. iya nggak? klo tulisan kita bagus… kan enak dipandangnya juga… coba kalo tilisan kita jelek…
    hmmm… kan nggak enak dilihatnya… iya nggak
    intinya klo kita hidup tidak seimbang maka kedepannya pun kita akan kacau…
    maaf… bila ada kata2 yang tidak enak didenger…
    sekian dari saya

  3. …atau mungkin anda ingin mendengarkan musik dari radio online? please come visit us, Java FM memutar lagu hits indonesia sepanjang masa nonstop 24 jam

  4. MOHON RESTU ALBUM KEDUA “ANTOLOGI JIWA-JIWA”

    Salam Gerilya,
    Kami telah mengupload seluruh lagu ELEX YO BEN dalam album pertama GENDING BEJAD.

    Silahkan di download secara gratis di blog ini.

    Hingga akhir April 2009 kami akan melakukan proses recording album kedua yang kami beri judul “ANTOLOGI JIWA-JIWA.” Dalam album tersebut, EYB berjanji untuk menghadirkan karya yang bisa dipastikan beda dari album sebelumnya.

    Pantau kabar terbaru EYB yang selalu kami beritakan lewat blog http://elexyoben.wordpress.com/ ini. Sejumlah video klip, kontak person, data, untuk berbagai kerjasama atau sekedar menyambung relationship juga bisa anda dapatkan dalam blog ini.
    Keseluruhan lagu yang telah kami upload adalah sebagai berikut :
    Perempuan Di Batu Nisan (3:35), My Wife Very Dangerous (3:36), Perangkap Rock N Roll (3:41), Saat Ku Brutal (3:03), Love Emang Anjrit (4:08), The Panu Fans Club (3:36), Baju Biru / Hikayat Homo Erecsionizt (3:09), Anak Studio (2:21), Gending Bejad (8:00), Rock Dijidatmu – Solo gitar (8:30) plus bonus versi live akustikannya MY WIFE (IS) VERY DANGEROUS

    ELEX YO BEN (EYB) are
    DIONYS DHEWANINDRA : All Song/lyric/vocal/video klip maker
    RHINDRA SUSPA : All Instrument/Composer/rec/mixed

    SELAMAT MENDOWNLOAD DAN MENIKMATI
    PEREMPUAN DI BATU NISAN.mp3 (3:35)
    MY WIFE VERY DANGEROUS.MP3 (3:36)
    THE PANU FANS CLUB.MP3 (3:36)
    SAAT KU BRUTAL.MP3 (3:03)
    LOVE EMANG ANJRIT.MP3 (4:08)
    PERANGKAP ROCK N ROLL.MP3 (3:41)
    ANAK STUDIO.MP3 (2:21)
    SI BAJU BIRU ( Hikayat Homo ereczionizt).MP3 (3:09)
    GENDING BEJAD.MP3 (8:00)
    ROCK DIJIDATMU.mp3 – Solo gitar (8:30)
    MY WIFE VERY DANGEROUS LIVE ACOUSTIC VERSION.mp3 (3:40)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s