Kebodohan yang berakibat fatal

Malam ini aku gak bisa tidur…. karena siangnya udah kebanyakan tidur (heheh). Untuk mengisi waktu daripada bengong, aku utak-atik blogku di muntilanation. Aku belum begitu ngerti tentang menu admin di cpanel. Entah apa yang aku klik di folderku…blogku ternyata hilang tak berbekas…hanya menyisakan “url not found….bla bla bla….”.

Wah asli…panik banget…. kucoba cari icon restore, gak ketemu juga. Aku lihat lagi langkah yang kulakukan semula dan coba mengingat lagi, menelusuri dari awal apa yang telah kulakukan…tapi nihil. Aku gak bisa mengembalikan blogku seperti semula…..

Dalam hati aku merasakan mangkel yang gak ketulungan…sampai perut yang tadinya merasakan lapar…kini tak kurasa lagi. Sebungkus rokok yang tadi menemaniku juga hampir habis, hanya tersisa 2 batang saja. Wah ternyata malah sudah habis…. Aku berhenti sejenak…kubuat kopi dan berhenti lagi. Dalam keadaan begini biasanya aku merokok tak henti-hentinya. Dan disaat ini rokoknya malah udah habis. Akhirnya aku keluar rumah dan dari kejauhan kudengar bapak tukang sayur langganan ibu-ibu di kompleks rumah sedang mendekat.

Setelah pak tua (begitu julukan bapak tukang sayur itu) sampai depan rumahku..langsung saja aku minta rokok padanya dan diapun langsung menyodorkan rokok yang dia bawa. Kami memang sudah akrab dan saling berbagi rokok kalau ketemu. Setelah beberapa kali hisapan rokok, akhirnya aku masuk rumah dan kembali memelototi monitor. Utak-atik sana sini gak ketemu juga jalan keluar….

Ah..aku menyerah… dalam hati aku hanya bisa berharap, temanku bisa membantuku. Tapi dia masuk kerjanya siang dan aku kayaknya gak sabar pengen menghubungi dia tapi gak ada no telp….. Wah…pusing jadinya.

Ini akibat dari kebodohanku dan ketidak tahuanku….. Asli…mangkel banget hatiku ini. Padahal baru tadi aku ngajarin temanku si ryan ganti tema wpnya….eh ini malah aku melakukan hal yang bodoh….

Ahhh..bodoh banget aku ini… (dalam hati aku selalu bilang gitu…)…..My fren (Aris)…help me…. please….. hik hik hik  huaaaa…huaa…. :((

9 thoughts on “Kebodohan yang berakibat fatal

Tinggalkan Balasan

