Re-run oelil@muntilanation

Wuuahh…akhirnya blogku di muntilanation.org dah jadi lagi. ya..oelil.muntilanation.org/oelil dah nongol lagi.  Meskipun susah payah dan banyak yang hilang tapi seneng juga rumah indukku dah muncul lagi di jagad maya…(walah..opo to iki). Tinggal poles sana-sini, posting dan posting lagi…!  Semangatku sempat hilang ketika blogku itu musnah. Mau ngurusin blogku yang lain juga rasanya males..(soale..asli jengkel banget ). Tapi berkat dukungan semangat teman-teman semuanya akhirnya kembali lagi semangatku (kayak top aja.. padahal newbie..hihihi).

Btw…terima kasih fren semua atas dukungannya…. ayo terus bloging..(lho kok aku yang jadi semangat).

Horeee…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s