Selamat Tahun Baru dan update

Selamat Tahun Baru  dan selamat menapaki tahun 2010. Hari ini kita memulai kehidupan seperti biasanya dalam tahun yang baru. Semoga di tahun ini kita bisa lebih baik lagi, lebih dekat lagi pada Sang Maha Pencipta, lebih menyayangi sesama dan pastinya lebih rajin ngeblog.

Tepat dihari ini mbah google  juga memberikan kado pada masing-masing dari blog kita namun sayangnya blog saya ini tidak kebagian naik kelas. Mingkin karena saya jarang update blog hehehe. Update pagerank telah diberikan sebagai kado tahun baru (bagi yang kebagian). Walaupun saya gak begitu mementingkan ranking ini namun paling tidak hal ini menambah semangat saya dan sodara-sodara sekalian untuk tambah rajin ngeblog khususnya bagi saya yang angin-anginan. Karena dengan blog kita bisa berbagi. Dengan blog kita bisa mendapatkan teman-teman baru. Kita juga bisa mendapatkan pengalaman orang lain yang bisa kita jadikan referensi untuk kehidupan kita dan masih banyak lagi.

Selamat menempuh tahun baru sodara-sodara, sukses untuk kita semua. Amin

2 thoughts on “Selamat Tahun Baru dan update

  1. PERTAMAX

    Selamat tahun baru 2010
    semoga sukses selalu

    PR Gus Ikhwan merosot dari 3 sekarang 1 kenapa ya, apa google ga suka dengan Gus Ikhwan

    Salam BLOGGER TEMANGGUNG

    KOPDAR besok datang ga

    • Selamat Tahun Baru juga Gus..gethukan aku gak dateng…aku gak balik magelang je..
      PR turun? …wah opo yo sebabe? aku yo ra dong Gus..tetep semangat wae..

Tinggalkan Balasan

