Pelan-pelan saja

Semua manusia memang mempunyai keterbatasan. Salah satunya keterbatasan badan wadag kita dalam melakukan aktifitas. Tidak semua dapat kita rengkuh sekali waktu. Salah-salah malah bisa mempengaruhi kejiwaan. Kita perlu megendurkan urat syaraf untuk menjaga kesehatan, agar badan tetap fit, agar pikiran bisa jernih kembali. Tak perlu ngoyo dalam menggapai apa yang di idam-idamkan. Karena bukan tidak mungkin malah kegagalan yang akan didapat, lebih apes lagi jatuh sakit.

Banyak cara untuk relaksasi. Bisa dengan urut, istirahat cukup, terapi, yoga atau olah raga. Kalau saya, yang sering saya lakukan adalah relaksasi dengan mendengarkan musik. Jenis musik yang saya suka bisa membuat saya bersemangat kembali. Jadi jangan ngoyo, “Pelan-Pelan Saja” seperti lagu berikut ini.

Pelan-Pelan Saja

by KoTaK

Kutahu kamu pasti rasa

Apa yang kurasa

Kutahu cepat atau lambat

Kamu ‘kan mengerti

Hati bila dipaksakan

Pasti takkan baik

Pantasnya kamu mencintai,

Yang juga cintai dirimu

Cinta kamu…..

Reff:

Lepaskanlah, Ikatanmu

Dengan Aku

Biar Kamu Senang

Bila Berat

Melupakan Aku

Pelan-Pelan Saja

Tak Ada Niat Menyakiti

Inilah Hatiku

Pantasnya kamu mencintai,

yang juga cintai dirimu

Cinta kamu…..


Download video clip Kotak Pelan Pelan Saja

6 thoughts on “Pelan-pelan saja

Tinggalkan Balasan

