Ikut Arus

Keli (hanyut) dalam suatu tren memang kadang perlu kita lakukan dengan berbagai alasan. Hanyut yang saya maksudkan adalah ikut dalam serunya aktifitas dunia maya yaitu blogging. Tidak ada yang salah dengan mengikuti arus ini karena dari sinilah saya mendapatkan banyak manfaat. Dari aktifitas inilah saya menemukan keasyikan tersendiri bersosialisasi di dunia maya.

Yang salah adalah ketidak konsistennya saya dalam beraktifitas blogging. Belakangan ini saya memang jarang sekali update blog, bahkan untuk menengok saja tidak. Semua karena alasan klise….kesibukan hehehe. Kesibukan di alam nyata yang setengah tahun ini sangat menyita waktu dan konsentrasi saya.

Dengan kemauan update kali ini, saya berusaha untuk berhubungan lagi dengan temaan-teman blogger lainnya yang sebelumnya saya merasa sangat dekat dengan mereka, meskipun jauh.

Semoga permulaan ini bisa membangkitkan kembali gairah bersosialisasi saya di dunia maya ini … semoga saja.

Tinggalkan Balasan

