Operator Warnet

Haaaa…inilah pekerjaan baru saya sekarang. Sudah hampir 2 bulan ini saya sibuk menggeluti bisnis warnet. Sibuk sebagai operator dan juga sebagai manager (hayaah…). Maksudnya yang megang kendali operasional hehehe. Bisnis ini hasil join dengan rekan yang dekat dengan saya. Dekat ditinjau dari jarak rumah, dekat jika dilihat dari komunikasinya. Lumayan menyita waktu dan pikiran, namun inilah yang saat ini diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Inilah jawaban atas doa-doa saya selama ini.

Setahun lebih yang lalu saya hanyalah seorang pengangguran yang pontang panting mencari uang belanja untuk kebutuhan sehari-hari apalagi untuk kebutuhan sekolah anakku. Tapi ternyata Tuhan memberikan jalan dan beginilah saya sekarang. Meskipun hasilnya belum bisa dibilang cukup, namun saya sangat menikmati pekerjaan saya sekarang ini dan sangat mensyukurinya.

Karena kesibukan saya ini, saya masih belum bisa banyak menyapa teman-teman netter semua meskipun setiap hari saya berada di depan layar komputer. Mungkin kelancaran warnetlah yang akan membuat saya sering online dan ikut nimbrung dalam milis Pendekar Tidar Magelang, menyapa sobat blogger semua yang beberapa waktu yang lalu saya sangat merasa dekat dengan mereka.

karena kesibukan saya ini saya juga meminta maaf  kepada Mas Nanang dan Bala Tidar semua karena sebagai warga Pendekar Tidar saya jarang sekali atau bahkan tidak pernah nongol di milis dan kopdar. Maaf Mas, semua karena keterbatasan saya. Semoga kedepannya saya bisa lebih aktif  lagi.

Gambar dipinjam dari blognya Captain mulyadi (makasih mas)

One thought on “Operator Warnet

Tinggalkan Balasan

