Menjamah Bintang

Musik Indonesia saat ini sedang lesu atau bergairah ya..? Bagi sebagian orang, atmosfer permusikan Indonesia saat ini sedang mengalami kelesuan tapi buat sebagian kalangan, justru saat ini sedang menggairahkan.  Dan itu artinya bahwa ada segmentasi masyarakat yang tidak terpenuhi hasrat musiknya dengan keberadaan musik-musik jaman sekarang, namun banyak pula yang merasa enjoy aja dengan corak musik yang ada saat ini.

Tidak dapat di pungkiri jika musik pada masa tertentu akan mempunyai penikmatnya sendiri-sendiri. Pada saat sekarang ini, jika boleh saya bilang, penikmat musik rock kurang mendapat materi yang bisa menghilangkan dahaganya. Itu dikarenakan kurang banyaknya materi-materi baru dari musik rock yang muncul di pasaran. Haaah…? dipasaran..?? Memangnya jenis musik ini pasaran? ya enggak gitu maksudnya. Maksudnya musik bernuansa rock saat ini kurang mendapat tempat di major label. Lalu bagaimana dengan minor label? Bukankah banyak insan-insan musik yang tak berhenti bergerak dalam bermusik (khususnya rock). Sebagai contoh, salah satunya adalah THE EYB. Mungkin sodara-sodara yang haus akan aroma rock akan terobati dengan hadirnya mereka (kembali) di jagad musik Indonesia. Meskipun menurut mereka (red_THE EYB) komposisi ramuan sedikit berubah dari materi 3 album sebelumnya. Silakan disimak paparan rilis dari THE EYB berikut ini.

Awal November 2010, musik rock Indonesia akan kembali disuntik oleh THE ELEXYOBEN (atau biasa dipersingkat menjadi THE EYB) lewat rilisan album ke empatnya.

Album yang menggunakan judul Menjamah Bintang ini menurut Dionys Dhewanindra, sang vokalis, berbeda sekian derajad dari album-album sebelumnya. ” Secara musikal lebih hard meskipun secara lagu lebih soft, kami ingin konsep album yang sekarang bisa menjaring penggemar lebih banyak lagi “, ujarnya kepada Brigitta, redaksi Blog Jangan Berhenti Bergerak disela-sela recording lagu terakhir.

Album Menjamah Bintang menyuguhkan 10 komposisi dengan 1 buah bonus. Total 11 lagu siap ditebarkan kepada khalayak musik pencinta musik rock tanah air. ” Sepertinya akan sulit menyebut lagu mana yang akan dijagokan karena secara subyektif, tiap lagu punya kans kuping masing-masing”. tambah Dion.

Di tengah lesunya industri musik Indonesia, THE EYB yang digawangi Dion (Vox), Arief Five (Guitar) dan Rangga ( Bass, Guitar, Beat Sampling) tetap melaju dan tidak berhenti bergerak.

Mari kita nantikan karya mereka di album ke-4.

NB : THE EYB sedang mencari gitaris/bassis. Bagi yang berminat silahkan klik infonya DISINI

Iklan

One thought on “Menjamah Bintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s